Rio Ferdinand menyebut Man Utd baru tidak bisa dicabut saat Solskjaer menjelaskan penarikan Cavani

Teks sumber
1594 / 5000
Hasil terjemahan
Ole Gunnar Solskjaer memuji kekejaman para pemainnya dan bersikeras mereka “memainkan permainan dengan benar” saat Manchester United mengirim sembilan orang Southampton ke rumah dengan menjilati luka mereka setelah kekalahan 9-0 lainnya.

Malam yang dimulai dengan Alexandre Jankewitz dikeluarkan dari lapangan dalam waktu 90 detik sejak pertandingan pertama Orang Suci berakhir dengan Setan Merah menyamai rekor kemenangan Liga Premier melawan Ipswich pada 1995.

Aaron Wan-Bissaka dan Marcus Rashford menguasai bola, dengan Jan Bednarek mencetak gol bunuh diri. Edinson Cavani kemudian meraih gol keempat di babak pertama dengan satu sisi.

Southampton menahan tuan rumah sampai tembakan cepat Anthony Martial dan Scott McTominay. Segalanya kemudian benar-benar mulai terurai setelah Mike Dean mengusir Bednarek setelah pemeriksaan VAR.

Bruno Fernandes mencetak gol yang dihasilkan dari tendangan penalti, sebelum Martial dan pemain pengganti Daniel James membungkam 9-0. Saints juga kalah dengan skor yang sama dari Leicester pada Oktober 2019.

“Saya pikir mereka memainkan permainan dengan baik karena kami harus melakukannya,” kata Solskjaer tentang timnya setelah sebelumnya memuji ‘keajaiban’ mereka.

“Kadang-kadang ketika Anda bermain melawan 10 orang mereka duduk di belakang bola, menyulitkan Anda, menghancurkan Anda.

“Kami memainkan permainan dengan baik, kami mengubahnya dari sisi ke sisi, mengancam di belakang, beberapa pergerakan individu yang bagus dan umpan silang. Kami memainkannya seperti yang harus kami lakukan.

“Itu berasal dari mereka. Mereka terus maju, para pemain di luar sana. Harry (Maguire), Victor (Lindelof), David (De Gea), yang berada di belakang memainkan bola dengan cepat.

“Scott memainkan bola dengan cepat jadi kami masuk ke setengah dan sepertiga terakhir mereka dan mereka menginginkan lebih dan lebih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *