Pakar memberikan tiga alasan bintang Liverpool tidak ‘yakin’ dengan tawaran kontrak

Georginio Wijnaldum belum membuat keputusan tentang masa depannya di Liverpool, klaim Fabrizio Romano – tetapi tidak yakin dengan tawaran terakhir mereka.

Wijnaldum memasuki enam bulan terakhir kontraknya dan dapat menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub asing.

Memang, dia telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Transfer semacam itu akan memungkinkan dia untuk bersatu kembali dengan mantan pelatih Belanda Ronald Koeman.

Namun, Liverpool masih memberinya banyak waktu dan harapan untuk meyakinkannya untuk bertahan. Dia telah bersama mereka sejak 2016 dan telah menjadi bagian penting dari rencana Jurgen Klopp.

Meski begitu, Wijnaldum rupanya tidak yakin dengan proyek Liverpool di masa depan. Dengan pemikiran itu, dia menunggu tawaran yang lebih baik dari klub – atau pihak lain.

“Saya diberitahu bahwa dalam beberapa minggu terakhir situasinya menjadi sangat, sangat rumit dengan Gini Wijnaldum,” kata pakar transfer Romano kepada Anfield Watch.

Tawaran terakhir dari Liverpool adalah pada bulan Desember dan pemain tidak senang dengan itu, jadi dia serius mempertimbangkan masa depannya saat ini.

“Dia sangat menghormati klub dan basis penggemar serta orang-orang di sekitar klub. Dia mencintai Liverpool, itulah sebabnya dia tidak akan bergabung dengan klub baru sampai dia memberi tahu Liverpool apa yang akan dia lakukan.

“Dia belum membuat keputusan akhir, tapi itu benar-benar rumit, jadi saya pikir itulah mengapa Liverpool berencana untuk bersiap di musim panas jika dia tidak menandatangani kontrak baru.

“Dia tidak yakin tentang bagian ekonomi tetapi juga tentang proyek apa yang akan dilakukan di masa depan dan apa yang diinginkan kehidupan pribadi dan keluarganya. Ini sangat sulit saat ini, tetapi saya pikir pada bulan Februari kami akan memiliki keputusan. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *